Bagaimana Cara Membersihkan Stiker Yang Menempel

StikerGrosir.com — Kebanyakan stiker vinyl memiliki lapisan lem akrilik. Lem tersebut memiliki bermacam tingkat perekat. Kebanyakan stiker memiliki permanent adhesive. Lem permanen tentu saja bukan benar-benar permanen.

Stiker dengan lem permanen biasanya lebih susah untuk dibersihkan. Jika anda memiliki stiker yang sudah menempel lebih dari dua tahun dan ingin melepaskannya, cara paling baik adalah dengan menggunakan hair dryer. Panas dari hair dryer akan memanaskan lem pada stiker dan membuat stiker mudah untuk dilepaskan.

Jenis lem yang sedang populer adalah removable adhesive. Banyak produk stiker yang menggunakan jenis stiker yang memiliki lem jenis removable adhesive. Wall sticker salah satu contohnya Meskipun stiker yang memiliki removable adhesive dapat dilepas dengan mudah bukan berarti tidak ada hal-hal yang perlu diperhatikan.

Kebanyakan stiker dengan lem tidak permanen memiliki batas enam sampai dua belas bulan. Lebih dari itu lem akan menjadi mengeras dan efeknya akan seperti permanen adhesive. Sehingga stiker akan lebih susah untuk dilepaskan.

Iklan

2 thoughts on “Bagaimana Cara Membersihkan Stiker Yang Menempel

  1. Stiker dengan removable adhesive atau sticker yang dapat dilepas dan dipasang kembali memiliki masa kadaluarsa. Pastikan Anda memperhatikan masa kadaluarsa lem tersebut agar dinding atau media tempel Anda tidak rusak/kotor karena lem sticker.

  2. Ping-balik: Jenis – Jenis Sticker | Stiker Grosir

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s